(0411) 8955014
smk.kehutanan.mksr@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17,5 Makassar
blog-img
26/01/2023

Kultur Jaringan SMK Kehutanan Negeri Makassar memikat Dubes Jerman

Admin | Umum

Duta Besar Jerman untuk Indonesia "Ibu Ina Lepel" begitu Kapusdiklat KLHK Bu Kusdamayanti menyebut nama beliau, menyempatkan diri mampir ke SMK Kehutanan Negeri Makassar, Kamis, 26 Januari 2023 pukul 16.30 WIB saat kunjungan kerja ke Makassar.
Antusias seluruh civitas SMK Kehutanan Negeri Makassar dari siswa, para pendidik dan tenaga kependidikan begitu terlihat. Kunjungan langsung diawali dengan berkeliling ke seluruh sarana dan prasarana yang tersedia di SMK Kehutanan Negeri Makassar, Ibu dubes sangat impres terutama dengan proses subkultur anggrek di laboratorium kultur jaringan.

Dubes JermanSehabis berkeliling wajah beliau tidak nampak lelah padahal beliau sempat berjalan dari BDLHK Makassar menuju SMK Kehutanan Negeri Makassar, bahkan antusias mendengarkan yel yel yang disorakkan siswa-siswi SMK Kehutanan Negeri Makassar. Semoga kunjungan ini bukan yang terakhir, namun membuka jalan untuk banyak kerjasama antara Indonesia dan Jerman, terutama untuk mendukung kemajuan pendidikan di SMK Kehutanan Negeri Makassar.

(HUMAS SMKKNMKSmenulis)

Bagikan Ke:

Populer