(0411) 8955014
smk.kehutanan.mksr@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17,5 Makassar
blog-img
18/12/2022

Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI

Admin | Umum

Jumat, 16 Desember 2022 Komisi IV DPR RI melakukan kunjungan kerja reses ke SMK Kehutanan Negeri di Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 17, 5 Makassar.

Kepala Pusat Pelatihan Masyarakat dan Pengembangan Generasi LHK, Cicilia Sulastri saat mendampingi kunjungan kerja reses Komisi IV DPR RI menyatakan kunjugan kerjanya menyatakan bahwa SMK Kehutanan Negeri Makassar untuk ini menyiapkan tenaga teknis menengah kehutanan sebagai ujung tombak kelestarian hutan Indonesia bagi generasi sekarang dan masa depan.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Anggia Erma Rini, selaku Ketua Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi IV DPR RI meninjau secara langsung berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh SMK Kehutanan Negeri Makassar. 

Menurutnya, berbagai kurikulum yang telah dikembangkan oleh SMK Kehutanan Negeri dapat melahirkan generasi muda yang mampu menjawab potensi dan tantangan kehutanan Indonesia di tingkat tapak. 

“Komisi IV DPR RI terus mendukung Kementerian LHK untuk pemenuhan kebutuhan SDM Terampil di sektor kehutanan secara berkelanjutan. Melalui kunjungan kerja ini, kami turut menjaga kualitas dan mutu lulusan SMK Kehutanan, ”.

Bagikan Ke:

Populer