(0411) 8955014
smk.kehutanan.mksr@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17,5 Makassar
blog-img
06/01/2023

Rapat Sosialisasi SK.02 Tahun 2023

Admin | Umum

Rapat sosialisasi SK.02 tahun 2023 adalah kegiatan sosialisasi terkait tugas utama maupun tugas tambahan yang akan dilaksanakan selama tahun 2023 oleh masing-masing pegawai SMK Kehutanan Negeri Makassar. Pada rapat tersebut kepala SMK Kehutanan Negeri Makassar memaparkan tugas dari setiap pegawai,

memberi motivasi, serta mengingatkan target instansi untuk tahun 2023. Terdapat beberap perubahan tugas tambahan, diantaranya wakil kepala sekolah bid. Humas yang sebelumnya dipegang oleh Bapak Achmad Syihabi digantikan oleh Ibu Rr. Dian Pristiya, dan wakil kepala sekolah bid. kesiswaan yang sebelumnya dipegang oleh Bapak Faturrahman digantikan oleh Bapak Achmad Syihabi, yang sebelumnya memegang tugas wakil kepala sekolah bid. Humas. Selain dari perubahan tugas tambahan wakil kepala sekolah, terdapat tugas tambahan baru yaitu penanggung jawab LSP I yang dipegang oleh Bapak Faturrahman yang sebelumnya memegang tugas wakil kepala sekolah bid. Kesiswaan.

Dalam kegiatan tersebut, selain kepala SMK Kehutanan Negeri Makassar, Kepala Sub Bagian Tata Usaha juga menyampaikan beberapa arahan, diantaranya adalah setiap pegawai agar dapat beradaptasi terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Bagikan Ke:

Populer