(0411) 8955014
smk.kehutanan.mksr@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17,5 Makassar
blog-img
22/02/2020

Sosialisasi PPDB Tahun 2020

Admin | Umum

Dalam rangka penerimaan peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2020/2021, SMK Kehutanan Negeri Makassar melaksanakan sosialisasi di 5 propinsi yakni Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Timur, serta beberapa kabupaten di propinsi Sulawesi Selatan. Sosialisasi bertujuan memperkenalkan SMK Kehutanan Negeri Makassar kepada masyarakat luas dan 5 propinsi ini dipilih dikarenakan berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya jumlah pendaftar jauh lebih rendah dibandingkan propinsi lain dari 9 propinsi wilayah layanan.

Sosialisasi melalui media sosial pun telah digunakan, namun tidak dinafikan masih ada masyarakat yang belum bersentuhan dengan era digital saat ini, alasan inilah yang membuat SMK Kehutanan Negeri Makassar berpikir untuk masih tetap mensosialisasikan secara langsung dengan masyarakat, terutama masyarakat daerah sekitar hutan yang menjadi prioritas untuk diberikan kesempatan menempuh pendidikan di SMK Kehutanan Negeri Makassar.

Besar harapan ada banyak calon peserta didik yang siap bersaing untuk bisa menempuh pendidikan di SMK Kehutanan Negeri Makassar, yang siap fisik dan mental menjadi rimbawan unggul untuk Indonesia Maju.

Bagikan Ke:

Populer