(0411) 8955014
smk.kehutanan.mksr@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan Km 17,5 Makassar
blog-img
20/06/2022

Wisuda Angkatan XII

Admin | Umum

SMK Kehutanan Negeri Makassar menggelar wisuda pada hari kamis 16 Juni 2022 dengan mewisuda sebanyak 99 Siswa. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Generasi Lingkungan (@pgl_klhk) dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan (@pusdiklatsdmlhk) beserta jajaran dari Badan P2SDM.

Wisudawan sejumlah 99 orang terdiri dari 84 orang berasal 9 provinsi wilayah pelayanan di Sulawesi, Nusa Tenggara dan Maluku Utara serta 5 orang dari orang asing (Timor Leste).

Dalam kegiatan wisuda ini dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Penyembangan Generasi Lingkungan Cicilia Sulastri, S.H, M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan "Wisuda bukanlah akhir, tetapi merupakan awal dari tahapan perjuangan selanjutnya. Pandai dan cerdas adalah baik, namun tidak cukup. Oleh sebab itu, saya berpesan agar Saudara juga mengamalkan enam nilai budaya kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yaitu disiplin, jujur, ikhlas, profesional, tanggung jawab dan kerjasama (DJIPTK). Karakter ini penting untuk senantiasa diasah dalam lingkungan pekerjaan dan pergaulan di masyarakat. "

Dan tak lupa juga Kepala Pusat Pengembangan Generasi Lingkungan menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati dan semua yang hadir disini. Semoga apa yang kita lakukan dalam penyelenggaraan SMK Kehutanan Negeri selama ini, menjadi bagian dari amal kebajikan kita. Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin.

Bagikan Ke:

Populer